Cerita Humor Lucu 2

Pancasila

Bu guru: Sule hapalkan pancasila!
Sule: gak hapal bu
Bu guru: besok harus hapal!!

Di rumah, dia tanya sama bapaknya yang lagi marah2 ama anak kecil
Sule: Pak pancasila yang pertama itu apa?
Bapak: Huh DASAR KAMU!!!
Sule: *manggut manggut trus tanya ibunya yang lagi makan sate*

Sule: Bu pancasila yang kedua itu apa?
Ibunya: Hmm….. sedapp!!!
Sule: Oh……. *tanya ama kakaknya yg lg nonton Michael Jackson*

Sule: Kak, pancasila yg ke tiga tuh apa?
Kakak: MICHAEL JACKSON, AWW!!
Sule: oww… Michael Jackson, yach kak? *kluar truz tanya ama pengamen*

Sule: Bang pancasila yang ke empat itu apa?
Abang: Emang betul tul tul…
Sule: oww, *trus dia tanya ma adiknya yg lagi tengkar*

Sule: dik pancasila yang kelima itu apha?
Adik: gw tunggu dilapangan!!!

Besoknya,

Bu guru: Sule, hapalkan pancasila!!!!
Sule: DASAR KAMU!!
Bu guru: pletakk! (nampar sule)
sule: hmm sedappp!
Bu guru: siapa yang ngajarin kamu!!???
Sule: MICHAEL JACKSON AWWW!
bu guru: kamu nakal betul, sule!!!
Sule: emang betul tul tul
Bu guru: saya panggil kepala sekolah ya!
Sule: gw tunggu di lapangan
Bu guru: !@#$%^&*!@#$%^&*!@#$%^&*
============================================
salah sangka

Ada sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan raya.
Wartawan pun kesusahan untuk melihatnya.
Lalu, salah satu wartawan pun punya ide.

Wartawan: saya keluarga korban! permisi!!
Lalu, betapa malunya wartawan ketika melihat seekor MONYET tergeletak!
========================================================
kucing Junot

Junot: Pak Warman!!! Beli rinso satu!!!!
Pak warman: Junot! Tumben kamu nyuci!
Junot: aku nggak mau nyuci koq. aquw mau nyuci kucingku
Pak warman: nanti mati, lho!
Junot: nggak pak!

Besoknya

Pak warman: Gimana kucing kamu?
Junot: mati, pak
Pak warman: kan, saya bilang juga apa. jangan cuci pakai rinso!!
Junot: bukan gara2 itu, pak. dia mati karna dia aku peras!
Pak warman: Hah?!$!!#$%^&^%$#@@#$
===================================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s