Cerita Humor Lucu 1

Warisan untuk Nunung

Kakek: Nung, kakek sudah gak kuwat lagi. kamu urus perkebunan kakek, ya!
Nunung: jangan bicara gitu dong, kek. (dalam hati: asyyiikkkk dapat warisan!)
Kakek: Oh iya, tapi, kalau mau masuk kebun, harus pake pasword…
Nunung: emang, perkebunan kakek dimana?
Kakek: di facebook, Nung. FARMVILLE, nanti kakek kasi taw paswordnya.
Nunung: !#!@#$%^&*%#@#%^& *pingsan*
=============================================================


Mirip artis

pemuda: mbak Nikita Mirzani, ya?
cewek: bukan, mas
pemuda: Tapi, mbak Nikita Mirzani khan?
cewek: Bukaaaaan!!
pemuda: mbak Nikita Mirzani, ya?
cewek:(putus asa) iya, mas
pemuda: koq, nggak mirip, sich?
====================================
Nyamuk dan anaknya

Nyamuk: Muk, gmn rasanya terbang?
Anak: keren banget mak! Soalnya, orang2 tepuk tangan…
Nyamuk: !#$%$$@!#$%^$$
===============================================
Nelen serangga

Emen: Bu! Adik nelen kecoa!!!!!
Ibu: APPAA? Cepat panggil bapakmu dan bawa adik ke dokter
Emen: nggak usah bu, adik sudah minum racun serangga, koq
Ibu: *mati jantungan*
===============================================
Penipu kena Tipu

Seorang gadis yang pengangguran telah menghitung lantai di gedung pencakar langit.
Lalu, seorang penipu datang.

Penipu: kamu harus membayar denda! satu lantai Rp 3 ribu
Gadis: cuma 4 lantai. *sambil nyerahin uang 12 ribu*

Lalu, seorang pejalan kaki menuju gadis itu
pejalan kaki: kamu itu bodoh! dia menipumu!!
Gadis: dia yang bodoh, sebenarnya aku telah menghitung 35 lantai…..
======================================================
Disuruh Tidur Sendiri

Anak: aku nggak mau tidur sendiri!!!
Ibu: Kan kamu udah gede
Anak: truzz, ibu sama ayah kenapa tidur berdua? khan, ayah sama ibu dah gede?
Ibu: Ayah ama ibu kan dah nikah
Anak: ya sudah, mulai besok, kita menikah, ya bu! Ceraikan ayah, dan menikahlah denganku!
Ibu: !@#$%^&*()!@#$%^& *koma 10 abad*
======================================================
Kalimat mana yg benar?

Fajhar: Met, kalimat mana yang benar? Anak yatim dipukuli ayahnya, atau dipukulkan ayahnya?
Memet: emmmmm… pasti anak yatim dipukuli ayahnya!!
Fajhar: Salah, dong
Memet: trus apa?
Fajhar: nggak ada yang bener, dong! Anak yatim kan gakh punya ayah….
Memet: !@#$%^&*!@#$%^&*(@#$%^    *semaput dadakan*
===================================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s