Kata Kata Bikin Ngakak

Bencana angin puting beliung melanda sebuah desa.
Tapi, sebuah warung di pinggir desa itu tetap berdiri kokoh.
Setelah diteliti, ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN.
==========================================
Kalau ada yang bilang lo jelek
sabar aja….
kalo ada yang bilang lo bodoh
cuek aja…
kalo ada yang bilang kamu pinter
TAMPAR AJA!! BOHONG TUH!!
=================================
Putri: El, nama kucing lo siapa?
Elna: Puspa Indah Ningtyasari,
Putri: panjang amat!! Siapa panggilannya?
Elna: Pus…..
========================================
Turis: Becak!! come here!!
Abang becak: Gambir? okay Sir!
Turis: How much?
Abang becak: Amat? saya Wan Dullah!
Turis: One dollar…. ok, let’s go!
==========================================
Prihatini: aq dinamakan prihatini karena waktu itu ortu ku lagi susah…
Dwi: kalo aq dinamakan Dwi gara2 aku anak ke dua
Tongkiani: kalo gw dinamakan tongkiani karna gw ditemuin di deket tong sampah….😀😀😀
==========================================
Nenek: cu… panggilin nenek taksi dong!
Cucu: kenapa gak naik angkot aja nek?
Nenek: enggak, ah! nenek takut di perkosa!
Cucu: huekkkkhhhssss *koma seumur hidup*
==========================================
pak guru: Udin, 10X100 berapa?
Udin: serabi, pak
pak guru: seribu, udiiiiiin!!!
===============================
bhs korea

pantat gatel
“Che Bok Dhong”
Belakang tubuh
“Ya Bou Kong”
cewe cantik
“Ya Gwe Dhong”
=================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s