Misi di Hutan

Mona, Julia, Hillary, dan Misty akan pergi ke rumah Paman Roy, pamannya Mona. Mereka akan berlomba di hutan untuk mengumpulkan hewan hewan liar. “Huh! Berapa lama lagi sih, Paman Roy datang?” gerutu Misty. Sudah dua jam Paman Roy tidak datang datang. “Nah, kalian sudah datang!” Paman Roy tiba. “Paman lama banget!” seru Hillary. “Maafkan Paman, ya! Ayo, ke hutan!” ajak Paman Roy. Mereka segera ke hutan.

Sesampainya di hutan, Julia menelan ludah. “Se… serem banget! Gelap!” kata Julia hampir menangis. “Hush! Jangan memprotes! Mau hadiah apa enggak, sih!?!!” teriak Mona. Julia menunduk. “Ya sudah, tugas kalian adalah mencari hewan liar sebanyaaaak banyaknya dan kumpulkan pada Paman tepat jam empat sore. Oke? Ayo, mulai!!” seru Paman Roy. Mereka akhirnya masuk hutan.

Mona dan Julia sudah menemukan enam ekor hewan. Satu kelelawar, dua jangkrik, satu burung dara, dan dua kucing hitam. Hillary dan Misty sudah menemukan lima ekor hewaan yaitu tiga kelinci, satu burung merpati, dan satu anak kucing. Tiba tiba, Mona melihat satu monyet kecil dan lucu. “Huwwwaaaa! Ayo buang monyet sialan itu!!” teriak Julia yang memang takut monyet. “Kalau nggak mau, ya sudah! Kalau kalah jangan salahkan aku!!” seru Mona. “Ya udah, deh!! Deal!!!” kata Julia kesal. Setelah berburu, mereka kembali ke tempat semula. “Aku pasti menang!” seru Mona. “Aku yang akan menang!” balas Hillary. “Pemenangnya adalah…. Mona dan Julia!!!!!” teriak Paman Roy. “Tuh, kan, Hill! Aku yang menang!!!” kata Mona. “Sebagai hadiahnya, kita akan ke Milky Pinky World!”

Sesampainya di Milky Pinky World, mereka melihat air terjun berwarna pink muda. Juga pohon dan rumah. Semuanya warna pink. Mereka mengambil dan meminum air terjun rasa susu yang bisa diminum itu. “Paman, apa ini boleh kubawa pulang?” tanya Misty. “Boleh,” jawab Paman Roy. “HORE!!!!!!” teriak semuanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s