Forever Friends (Pengenalan tokoh)

Jennifer Robinson

Biasa dipanggil Jenny. Jenny adalah anak yang amat baik hati, bermata ungu, berkulit putih, rambutnya panjang, badannya kurus, dan kukunya bagus mengkilap. Ia mempunyai beberapa sahabat. Yaitu Donna, Bella, dan Stephanie. Jenny lahir di Perth, Australia, 17 Januari 1997. Umurnya 13 tahun.

Nalvia Donnatha McNewton

Anak ini kerap dipanggil Donna. Ia adalah orang yang agak pemarah, kulitnya agak gelap, berambut hitam dan suka dikucir ekor kuda. Donna ini anak yang suka travelling kemana mana. Donna lahir di Manchester, Inggris 18 Januari 1998. Dia berumur 13 tahun.

Annabella Sanchez

Bella ini sangat menyukai steak setengah matang. Anak ini juga pintar dalam bidang Matematika. Tak heran, jika Bella sering dipanggil “Ratu Matematika”. Ia lahir di London, Inggris, 26 Maret 1998. Umurnya 13 tahun.

Stephanie Miller

Stephanie ini anaknya mudah marah, mudah tersinggung, menyukai buah apel, menyukai musik klasik, dan makan kue tart. Stephanie jengkel sekali dengan anak yang sombong. Seperti Kitty. Ia tuh, sombongnya minta ampun! Ia juga punya satu teman bernama Kattie, kembarannya Kitty. Oh, hampir lupa! Stephanie ini lahir di Forks, Washington, England, 31 Juli 1997. Umurnya 13 tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s