Forever Friends 3

“Miss Hillary, saya melakukan ini demi Bella. Dia memukul lengan Bella sampai lecet!” jelas Jenny saat dipanggil Miss Hillary, kepala sekolah. “Bohong, Miss! Dia melakukan secara sengaja!” bantah Kitty. “Sudah! Biar kuadili saja! Siapa yang melihat Bella dipukul oleh Kitty?” tanya Miss Hillary keras. “Saya!!!!!!” teriak Alice. “Iya, Alice? Ceritakan!” perintah Miss Hillary. “Kitty yang pertama kali membuat masalah. Kemudian, Bella mengatakan sesuatu pada Jenny. Kemudian, Kitty memukul Bella,” kata Alice. “Kenapa kamu memukul Bella, Kitty? Apa salah Bella?” tanya Miss Hillary lagi. “Bella mengatakan saya anak aneh,” jawab Kitty pelan. “Saya hanya mengatakan kalau Kitty suka membentak saya!!” seka Bella. “Kitty! Kamu sangat keterlaluan! Kamu saya perintahkan membersihkan toilet selama dua minggu!” kata Miss Hillary.

Kitty menangis dalam toilet. “Huhuhu… Jenny, Stephanie, Bella, Donna, maafkan aku!” kata Kitty. Tiba tiba, Jenny membuka pintu. Kitty memeluknya. “Jenn, maafkan aku!” kata Kitty. “Iya. Aku juga minta maaf karena telah menamparmu kemarin,” jawab Jenny. Kitty bermaafan dengan Bella, Donna, dan Stephanie. “Kau tulus?” tanya Stephanie waswas. “Iya,” jawab Kitty. Kattie juga bersalaman dengan mereka.

“Hey, Kitty! Kenapa kamu membuat onar? Kenapa? Kenapa?” Besoknya, semua anak yang telah Kitty kerjai memarahi Kitty habis habisan. Kitty menangis. “HENTIKAN! KITTY ANAK BAIK!” teriak Jenny. “Dia sudah bermaafan dengan ku! Teman teman, maafkan Kitty, juga Kattie,” kata Donna. Kitty mengangguk. Anak anak mengerti. Kitty pun bergabung dengan Empat Sahabat itu dan menjadi gank Forever Friends.

Leave a Reply

