Kemenangan Kelly

Kelly bermimpi, ia ada di suatu hutan yang banyaaak bunga bunganya. Tiba tiba, ratusan ulat menyerbu Kelly. Kelly menyelamatkan diri lari ke hutan. Tiba tiba, Kelly diserang oleh monster air.

AAAAAA!

Bruk! Kelly jatuh dari ranjangnya. “Huh! Seram banget!” ucap Kelly. Kelly segera mandi dan memakai seragam. “Bu, sarapannya apa hari ini?” tanya Kelly. “Sayur sop, tempe, telur goreng, dan susu putih” jawab Ibu. Kelly memakan semua itu dengan lahap. “Bu, Kelly berangkat!”

“Anak anak, hari ini ada pengumuman lomba mewarnai. Tema nya adalah Buah dan Sayur. Yang ingin ikut, silahkan mengisi formulir ini,” kata Miss Rachelle, wali kelas Kelly. Kelly tertarik pada lomba itu. Kelly mengisi formulir yang disediakan. “Baiklah, yang mengikuti lomba ini adalah Fika, Kelly, Kylla, Ovie, Renata, dan Lia,” kata Miss Rachelle. “Hey! Kok, si Kelly ikut? Kan, tangan dia gak normal?” ejek Ovie. Tangan Kelly tak sempurna. Jari tangan kirinya hanya ada empat. Ia bersyukur, masih dikaruniai tubuh yang sempurna. “Hey! Jangan sembarangan omong kamu, Ovie!” seru Diska. “Biarin! Lagian, aku yang pantas menang dalam lomba ini!” bantah Ovie, si tukang iri. Kelly hanya bisa diam.

Lomba pun tiba. “Sudah?” seru Mr. Andy. “Mulai!”. Peserta terlihat semangat sekali saat mengerjakan lomba itu. Dua jam kemudian, lomba pun selesai. “Ok, pemenangnya akan diumumkan nanti siang di lapangan, ya!” kata Mr. Crawl dengan semangat. Siang sudah tiba. Miss. Jane, Mr. Alvien, dan Miss. Calista ada di atas panggung. “Baiklah, pemenang juara 3 diraih oleh…., Janett dari kelas 4-A! Juara 2 diraih oleh…, Kayla dari 4-D! Dan, juara 1 diraih oleh……, Kelly dari 4-B!!” seru Miss Jane. Ovie protes pada Miss Jane, Miss Calista, dan Mr Alvien. “Ini nggak salah, kan? Bukankah saya yang juara 1?” protes Ovie. “Tidak, Ovie. Ini sudah keputusan kami,” kata Mr Alvien. “Huuuu! Makanya, jangan suka omong besar dulu, Ov!” kata Kylla. “Piala bisa diambil di meja piala!” kata Miss Calista. Kelly sangat bahagia. Ia akan bilang kepada Ayah dan Ibunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s