Ketawa Bareng, Yuk!

Paijo dan Polisi

Polisi: Paijo! Kenapa kamu menabrak pesta ultah di perempatan sana?!
Paijo: sy juga bingung pak!
Polisi: Kenapa bingung?! Kan kamu tinggal jelaskan, knp km nabrak pesta ultah!
Paijo: Saya jelaskan ya, pak! Saya waktu itu sedang berkendara. Eh, sy mau nabrak dua pemuda. yang ketabrak cuma satu.
Polisi: knp sampe ke pesta ultah?
Paijo: Lah, yg satu lagi lari ke pesta ultah! ya udah, sy kejar sampe ke pesta ultah!
Polisi: !!@#$%^%$#@@#$%^%$#@@#$%$# *gila 3 abad*
===================================================


Kamar Opname untuk anak

Pak Karno: Dok, biaya opname semalam berapa?
Dokter: satu juta, pak
Pak karno: yg dua ratus ribu-an ada?
Dokter: Ada, tapi di kamar jenazah,
Pak Karno: !@#$@#$%#$% *semaput di kamar mayat*
=========================================================
Uang dr tubuh

Ada anak yang bernama Paimen. Paimen tidak sengaja menelan uang lima ratus.
Ibunya berkata, nanti uang itu akan keluar lewat BAB.
Ketika Paimen BAB, yang keluar duit dua ribu.
Ibunya menyuruh Paimen untuk menelan uang lima puluh ribu. Ketika BAB, ada kertas bertuliskan ‘ANDA BELUM BERUNTUNG’
========================================================================
Curhatan Sapy dan Ayam

Ayam: py, lo tau gak, gw itu benci banget ama manusia. coba lo bayangin, gw main di teras rumahnya aja diusir.  pake lempar batu segala! mereka nggak nyadar apa, kalo setiap hari mereka makan daging dan telur gw!? benciii gw!
Sapy: lu pikir, lo doang yang benci ama manusia?! Gw lebih benci manusia daripada siapapun!
Ayam: knp, Py?
Sapy: coba lu bayangin, setiap hari, susu gw dielus2, di pencet2, di remas2, tapi manusia tu gak pernah nikahin gw, sakit batin gw. emang gw jablay!!!?
=======================================================================
Berak di celana

Karimin: Ko, lu koq berak dicelana, sich?
Joko: gw abiz liat berita!
Karimin: apa hubungannya?
Joko: persenternya bilang ‘jangan beranjak kemana mana!’ padahal guwe udah kebelet
Karimin: !#$%!@#$%!@#$ *mati jantungan*
=========================================

Leave a Reply

