Kumpulan Cerita Lucu Singkat 2

Nama Calon anak
Ada tiga orang ibu hamil sedang mengomongkan sesuatu

Bu Evi: Nanti, anak saya akan sy kasih nama DEVI. Nama bapaknya kan, Dedi saya Evi
Bu Nani: Nanti anak sy akan saya kasih nama VANNI. Nama saya kan, Nani, bapaknya Vano

Bu Kokom: saya bingung bin malu, nih!
Bu Evi: Kenapa, kom?
Bu Kokom: (nangis sambil nelen upil kering), nama saya kan, Kokom, bapanya Basri. Masa anak sy kasih nama BASKOM?
====================================================
Pacar Budek

Kaka: yank, disini sinyalnya PUTUS! PUTUS!
Lula: APPAAHHHH?!! Kamu minta kita putus? SALAH AKU APA COBA?
Kaka: ayank, sinyal nya jelek! JELEK!!!
Lula: hikz hikz hikz, kamu beralasan karena aku JELEK?? Tega kamu!
Kaka: ayank ku, sinyal nya kartu mentari kayaknya gak ada sinyalnya!
Lula: HAH????? kamu punya gebetan baru namanya MENTARI? hikz, tega km yank!
Kaka: !@#$%@!##T%R$E#@ *pingsan 7 tahun*
==================================
GOOGLE: aku punya semuanya!
FACEBOOK: Eh, lu mah biasa! gue kenal semua orang!
WIKIPEDIA: banyak cocot lu semua! gue tau segala2nya!!
MOZILA: heh! tanpa gw, lo semua gak bisa di akses!
EXPLORER: kan, saya masih ada!
MOZILA: apa sih, lu?
EXPLORER: kamu sih, ngaku2 kamu sendiri yg bisa akses mereka!
INTERNET: Diem! gue matiin nih internetnya!
MODEM: gue masih ada, kalee!
PLN: Bacot lu semua! Diem! listriknya gue matiin nich!
GENSET: Saya masih ada, kan?
MATAHARI: diem! nggak gue sinarin lo ya!?
Tuhan: diam! saya hancurkan lo buminya!!!
SEMUANYA: *hening*
===========================================
Nama pekerjaan orang jepang

Kuraba Sakumu: pencopet
Aisuka Susumu: penjual pakaian dalam
Tyada Ruma: gelandangan
Sayabisa Urusi: calo
Aigaya Sanasini: model
Yukasi Kitaterima: Kasir supermarket
Kitabuka Kamupoto: Model bokep
Nikita Sukanari: penari
Masimuda Masutipi: Artis cilik
======================================
Ada anak kecil bernama Tari sedang menangis.

Tari: bu..(sambil nelen kue lebaran) abang mukul Tari, bu!
Ibu: Kenapa abang pukul kamu?
Tari: Tari, Tari cuma manggil abang
Ibu: coba kamu panggil Bang Satrio
Tari: Bang Sat!!
Ibu: !@#$%%$#@!@#$$##$# *masuk rumah sakit gara2 jantungan*
======================================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s