Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Anak: bu, tolongin Fitri bu!
Ibu: (siapa itu Fitri?) Iya, kenapa si Fitri?
Anak: Fitri imut digangguin tiga preman jelek!
Ibu: !@#$%$#@#$ *masuk rumah sakit dan koma lima tahun*
============================================================

Zombie Koplak
Ada tiga zombie yang sedang adu kekuatan

Zombie 1: Ayo, siapa yg menghabiskan darah lebih banyak dia menang!
Zombie 3: Ayo! Sekarang…, mulai!
Zombie 1 datang satu menit kemudian dgn mulut mengucurkan darah
Zombie 1: Kalian lihat sekumpulan sapi itu?
Zombie 2: Lihat?
Zombie 1: semuanya telah mati!
Zombie 2 dan 3: wah, hebat bener kamu!
Zombie 2 datang lima puluh detik kemudian dgn mulut mengucurkan darah.
Zombie 2: Kalian lihat desa itu?
Zombie 1&3: liat?
Zombie 2: semua penduduknya telah mati!
Zombie 3 datang tiga detik kemudian dengan wajah mengucurkan darah
Zombie 3: kalian liat tiang listrik itu
Zombie 1&2: liat? (heran)
Zombie 3: GW KAGAK LIAT! SIALAN TU TIANG!!!
=================================================
Kenorakan Lischa

Lischa: Loll, jemput gw donk! di lantai 2
Lolly: Kan lo bisa turun pake lift
Lischa: Udah! Kita nanti turun lift-nya bareng aja!
Lolly: Ya udah, gw jemput depan lift, ya. tunggu,

Di lift
Lolly: Lisch, koq lo nggak berani, sich, naik lift sendiri?
Lischa: (Malu malu) Gini….’
Lolly: cepet!
Lischa: Gini, jujur ya, sebenarnya, gw nggak tau cara naik lift
Lolly: !@#$%!@#$%@#$ *pingsan konyol di lift*
===========================================================
Mamat anak maho

Udin: bu, pesen kopi ABC satu!
Penjual: Ok!!
Mamat: Saya juga mau kopi, kopi DEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ satu!
Penjual: *bunuh si Mamat*
=========================================
Ayam asal mana ini?
Arief: mbak, ada ayam khas solo?
Penjual mengasihkan ayam berbulu tebal. dan Arief menyogok pantatnya
Arief: wah, ini asal Madura!
Penjual mengasihkan ayam yang laen dan Arief menyogok pantat si ayam
Arief: Wah, ini baru pas! Mbak, mbak kok, cantik sich? Asal mana mbak?
Penjual membuka bagian belakang ronya dan berkata: sogok pantat gw kalo mau tau gw asal mana!!!!!
Arief: *muntah keluar piring, gelas, dan blender*
===========================================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s