Cerita Lucu : Kuocak Abiiiiss!

Polisi dan Jojon

Polisi: Jojon, dimana kamu tinggal?
Jojon: Saya tinggal sama orang tua saya, pak
Polisi: Iyaa, tapi rumah kamu dimana?
Jojon: disebelah rumah tetangga saya, lah pak!
Polisi: (Kesel bin Marah) Iyyaaa! Tapi rumah kamu dimana??!!
Jojon: Kan saya udah bilang, didekat rumah tetangga saya!
Polisi: Kamu tinggal dimanaaaa????!!!!!
Jojon: Sama orang tua saya, pak!

Polisi: (keluar tanduk) Jawab yang bener! Dimana rumah tetangga kamu?!
Jojon: dekat rumah saya lah, pak!
Polisi: *pingsan se abad*
====================================================
Naksir bu guru

Bejho: Bu, (sambil salah tingkah,) Ibu, habis ini ngajar PKn gak? (gugup bin gemeter)
Bu Lisa: Iya, Jho. Kenapa?
Bejho: (pucat binti gemeteran) Ng… nggak papa kok, *sambil lari kekelas*

Dikelas….

Bu Lisa: saya absen, ya. Bejho!
Bejho: jangan panggil nama saya bu! Saya mau teriak!

Bu Lisa dan murid murid lainnya tutup telinga
Bejho: SAYA NAKSIR SAMA IBU LISA!!!
Bu Lisa: *muntah keluar bayi badak*
======================================================
Sule mau ngelamar

Sule: Pak boleh gak, kalau saya menikahi Sulastri?
Bapak Sulastri: Apa pekerjaan kamu sehingga kamu ingin menikahi Sulastri anakku?
Sule: Pekerjaan saya tukang cat, pak
Bapak Sulastri: Apa hebatnya?
Sule: Nanti, kalau Sulastri lagi BT, saya bisa mewarnai hari hari sulastri lagi, pak!
Bapak Sulastri: *muntah warna warni di muka sule*
==============================================================================================
Obat aneh
Ada orang yang mau berobat ke rumah sakit.

Pasien: Dok, saya ini sakit hati, dok
Dokter: Oooo, sakit hati, ya?Mari saya periksa
Setelah diperiksa, dokter memberi resep dan orang itu pun menuju apotek rumah sakit.
Pasien: ini, mas
Apoteker memberikan obat kapsul berwarna merah muda berbentuk hati
Apoteker: Diminum tiga kali sehari
Pasien: obat apa ini? Koq aneh, sich?
Apoteker: rasa penghilang sakit hati. Mas habis diputusin pacarnya, ya?
Pasien: !@##@!!!@##$@!@#@! *mati suri setahun*
=================================================================

Leave a Reply

