Cerita Humor: Awas Gila!

Seorang anak bertanya pada ibunya:
Anak: Bu, kenapa surga ku dibawah telapak kaki ibu?
Dengan tenang, si ibu menjawab: kalo diantaranya, itu surga bapakmu, nak!
Anak: !@#$%^&*(*&^% +___+ *mati*
==================================


Tukang becak dan kuntilanak

Ada seorang tukang becak yang kelihatan sedih karena dari sore tak dapat penumpang. Tiba tiba, seorang cewek
berambut panjang memanggilnya.

Tukang becak: (wah, penumpang,nih!) Kemana, dek?
Kuntilanak: jalan aja bang, nanti saya bagi tau
Ketika tukang becak melewati kuburan, cewek itu meminta menurunkannya disitu. Tukang becak tidak melihat kaki cewek itu menginjak tanah.
Tukang becak: ku… ku…kuntilanak!!!!
Kuntilanak: dari pada elu tukang becak!!!!
===========================
Masak

Ibu: nak, bantuin ibu masak, ya
Anak: Iya, bu
Ibu: masukan jahe
Anak: ok, bu!
Ibu: habis itu kasih salam
Anak: Assalamualaikum
Ibu: daun salam, nak! (Kuoplak!!!!)
=======================================
Salah lihat

Mamih: Pih, mamih habis lihat2 pakaian. murah banget pih! Coba aja, kemeja 7.500, baju 5000, banyak deh!
Papih: dimana itu, mih?
Mamih: di toko depan perumahan pih!
Papih,: Mamiih! Itu LAUNDRY! tempat cuci baju!
========================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s