Cerita Humor: Awas Gila! (2)

Penemu Australia

Guru: Jojhon, dimana letak Australia?
Jojhon: Disini, bu! *sambil nunjuk peta Australia*
Guru: Pintar kamu, Jojhon! Mamat, siapa penemu Australia?
Mamat: Jojhon, bu!
Guru: -___-” *stroke mendadak*
======================

Panggilan sayang

Co: ayank, kita bikin nama panggilan sayang yang baru, donk
Ce: Aku panggil kamu Babby
Co: aku panggil kamu Bebz
Ce: aku panggil kamu aa’
Co: aku panggil kamu ee’ Uuuppssz
Ce: !?!?!?!?!?!?!? @@##$@#! *banting si cowok*
========================================
Tukang Ojeg
Ada seorang cewek sedang menunggu ojeg

Cewek: bang, ojeg bang!
Tukang ojeg: apahhhhh?!! Lu bilang gue tukang ojek? gue ini genk motor! nggak liat gue rame rame?
Cewek: ampun, bang…. * mati digebukin*
==========================================================
Jin gokil
Ada seorang ustadz sedang bertanya kpd jin

Ustadz: Jin, apa yang kamu takuti selain orang yg lagi melakukan sholat?
Dengan gugup bin gemeter, Jin menjawab: Tukang vermaak, pak ustadz
Ustadz: kenapa km takut dengan tukang vermaak?
Jin menjawab dengan wajah pucat binti gemeteran: krn tadi saya lihat ada tlisan ‘MENERIMA SEGALA VERMAAK JIN’
Ustadz: Itu celana Jeans tau!! Koplak, lu!
Jin: Jangan vermaak saya, ustadzzzz! Ampun!
Ustaz: !@#!@@#!@#$$$$$$ +___________+ *mati konyol*
======================================================================
Jarum suntik

Pasien: dok, jangan suntik saya! saya trauma dgn jarum suntik!
Dokter: jgn takut mbak! jarumnya tumpul, koq *sambil buka resleting*
Pasien: o___O WEEEWW!
==============================
Manusia dan Kuntilanak
Ada seorang pemuda sedang ketakutan ada kuntilanak didepan nya

Pemuda: Tuhanku, lindungilah hambamu ini, Tuhann,
Kuntilanak: Iih, lu mah gak asik lu! Dikit dikit lapor! gue cuma becanda kalee! GR amat lu!
Pemuda: !@#^%$#@!@#$%^ *pingsan mendadak*
Kuntilanak: Daripada ditangkep polisi, mendingan Kabuuuuuuuuuurrr!!!!!!
=============================================================================
Donat
Ada seorang pembeli berasal dari Perancis. Ia ingin makan donat. Akhirnya, turis itu pun datang ke toko Doughnut’s cafe.

Turis: mbak, mana manajer cafe ini? *dengan logat lebay*
Pelayan: kenapa ya mbak?
Turis: saya mau komplain! saya beli donat mahal mahal, eeh tengahnya bolong! gimana, sich?
Pelayan: !@#$%#!@# *pingsan sambil melet*
Turis: (Kok, pingsan, sich? Uhh, Not Professional!)
=========================================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s