Cerita Lucu: Jamin 100% Ngakak

Pasien: Dok, saya punya penyakit lupa
Dokter: sejak kapan?
Pasien: Lupa, dok
Dokter: Pernah berobat kemana?
Pasien: wah, lupa dok! Lagian, ngapain saya kesini, ya?
Dokter:@!#$$%^^$$%^^!#$%^##$%%^ *bakar rumah sakit*

===================================================
Ce: ayank, aku punya pantun buat kamu
Co: pantun apa? pokoknya harus romantis!
Ce: ok. beli kencur sama kedondong
Co: apa artiinyaaaaa!
Ce: muka lu ancur, bibir mu monyong
Co: hikz hikz hikz. *lari kejamban sambil bawa kresek buat muntah*
========================================================
Andre: Le, lo mau gak gue jodohin ama cewek.namanya nurjanah
Sule: mau lah! rumahnya dimana?
Andre: di sebelah rumah loe, le. pikir deh
Sule: *mikir satu jam*
Sule: ndreeeeee!!!
Andre: apa le?
Sule: itu buyut gue koplak!
Andre: *Lari sambil ngangkat sarung kesayangannya*

================================

Penculik di warung
Penculik 1: gue berhasil nyolong tv 32 inchi
Penculik 2: lo mah belum seberapa, gue nih, dapet emas, berlian, perak, banyak deh
Penculik 3: idiiihh, lu mah kalah ama guwe, gue nyolong sendal pemilik warung
Penculik 1: hah?! bego bin o on lu! masa sendal lu curi, sich? sendal kagak penthing! kenapa sendal yg lo curi?
Penculik 3: lu yang bego bin o on! supaya tu orang kagak bise kejar kite!
penculik 1 dan 2: @#%$&&***$%**^%#$%^**(($%^^#$%^&*() +____+ *mati mendadak*
========================================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s