Cerita Lucu Panjul dan Gurunya (2)

Guru: Burhan, cita citamu pengen jadi apa?
Burhan: Polisi, bu! nanti kalo ibu digangguin ama preman, aku langsung tangkap dan hajar dia! Gratis banget buat ibu!
Guru: Burhan, ibu terharu Kalau kamu, Lala?
Lala: saya pengen jadi dokter, Bu! Nanti, kalau penjahatnya ngelukain ibu, ibu bisa Lala obatin. Gratiiisss bangetttts buat ibu
Guru: Lala, saya terharu, kalau kamu Panjul?
Panjul: Tukang gali kubur, bu!

Guru: gak ada yg laen? koq, kamu pengen jd tukang gali kubur, sich?
Panjul: Nggak bu! Soalnya, kalau Burhan nggak bisa ngejar preman yg ganggu ibu, dan Lala nggak bisa ngobatin ibu, saya tinggal nyiapin kuburan buat ibu. Gratistitis buat ibu seorang!
Guru: *nelen jamban* kuampretttt, kamu panjuull!
=======================================
Guru: Panjul! kenapa pr kamu nggak dikumpulkan?!
Panjul: Kata bapak, hidup harus santai. ngapain kerjain yang susah susah
Guru: *ngunyah sepeda motor* T________T koplakk!
=================================================
Guru: Panjul, kanapa kamu pake topeng? buka topengnya!
Panjul: Saya bukan Panjul, pak! saya Sasuke.
Guru: *StrokeMendadak* +_____+ *mati* semprullllll!
==============================================
Guru: panjul! kenapa kamu bawa rokok?!
Panjul: Masalah buat lo?
Guru: *minum baygon* +____+ mati*
=======================================

Leave a Reply

