Cerita Lucu Panjul dan Gurunya (1)

Guru: Panjul, kalau ibu kasih kamu 10 permen, tambah lagi 5 permen, jd jwb kmu apa?
Panjul: Terima kasih, Bu Guru!
Guru: *nelen papan tulis*-__-” *Iya juga, sih*
====================================================
Guru: Panjul!!!! kenapa kamu kentut d dkt saya?!
Panjul: Itulah indahnya berbagi, Pak!
Guru: *gigitin bangku sekolah* +____+”

=======================================
Guru: Maaf anak anak, bapak terlambat
Panjul: Bapak kesiangan?
Guru: Iya, Njul
Panjul: nggak boleh gitu, pak! Sana, keliling lapangan 150X
Guru: Iya, Nak. *dasar anak kuampretttt!*
==============================
Guru: Panjul! kenapa kamu ngobrol sama temen? diam!
Panjul: Terus, gue harus ngomong sendiri di lantai penuh beling sambil bilang WOW, gitu?
Guru: *nelen toilet sekolah* Kamprettttttt!
=================================
Guru: Panjul! kenapa km telat masuk sekolah?! Ini udah jam delapan!
Panjul: maaf, Pak! Habisnya, tadi banjr, sih!
Guru: terus kalo banjirnya ampe sebulan gimane?
Panjul: Banjir, lah, Pak! Masa tsunami!
Guru: @%$&@@@!#%&*#$. *nelen sekolahan*
===========================================
bersambung ke Cerita Lucu Panjul & Gurunya 2………………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s