The Land of Cake

Bruk!

Tiba tiba, Dita jatuh ketempat asing. Muncullah dua peri kecil cantik bernama Peri Chelsea dan Peri Snow White. “Aku Snow White, dan ini saudaraku Chelsea. Kamu ada di dunia kue. Disini, banyak sekali kue yang bisa kamu makan,” jelas Peri Snow White. “Ikutlah aku dan pejamkan matamu,” lanjut Peri Snow White. SRING!

Dita membuka mata. “Wah! Banyak sekali kue yang ada disini!” ucap Dita kagum. “Iya. Ini rumah kami. Kami adalah Peri kue. Aku Peri kue pelangi dan Snow White Peri biskuit,” jelas Peri Chelsea. “Oh. Pantas saja gaun kalian bentuknya kue,” sergah Dita. “Mari jalan jalan,” ajak Peri Chelsea. “Peri Chelsea, Peri Snow White, aku boleh makan semua ini?” tanya Dita. “Boleh. Makan pohonnya juga. Pohonnya juga bisa dimakan. Karena itu terbuat dari biskuit cokelat,” jelas Peri Snow White. Dita mulai makan semua kue.

“Aduh. Aku kenyang sekali. Peri Peri sahabatku, kalian tidak memiliki hiburan?” kata Dita mulai bosan. “Ada, yuk ke taman kami!” ajak Peri Chelsea. Mereka mulai ke taman belakang kedua peri itu. “Ini taman kue kami. Ibu kami, Elizhabeth, menanam ini semua dengan Ayah kami, KingStone. Makanlah semua ini. Kalau kamu makan ini semua, badanmu terasa ringan dan segar,” jelas Peri Snow White. Dita memakan semua kue. Ajaib nya, kue kue yang telah masuk ke perut Dita tumbuh lagi.

“Wah! Seru ada di dunia kue! Aku mau pulang! Caranya gimana, Peri Peri sahabatku?” tanya Dita. “Kamu harus masuk sumur sedalam seratus lima puluh tujuh meter!” kata peri peri itu berbarengan. “WAH! MATI AKU!” teriak Dita. “Masuk sumur ini, dan kamu akan terbaring ke tempat tidurmu!” jelas Peri Snow White. Dita segera masuk ke sumur dan……

AAAAAA!

Bruk! Dita terjatuh di lantai. “Wah untung hanya mimpi!!!!” ucap Dita lega

Leave a Reply

