Pesta Ratu Salju

“Nirmala, Oki, aku akan membuat pesta warna warni. Tapi, di halaman hanya ada salju” keluh Ratu Salju. “Aku akan membantu, Yang Mulia!” janji Nirmala dan Oki

Mereka terbang dengan angsa terbang milik Ratu Salju. Mereka pun sampai di hutan jamur. Jamur itu indah dan berwarna warni. Sementara Pipiyot mengintip!

“Hahaha…. aku akan kacau kan pesta Ratu Salju!” tawa Pipiyot. “BLUR… GUMBLUR… GUM… BLAARRR!!!!” Pipiyot mengubah jamur jamur indah itu menjadi gosong.

“Aku akan melapisi jamur jamur ini dengan kaca” gumam Nirmala. “Wah, jamur jamur itu rupanya yang aku belum gosongkan. BLUR.. GUMBLUR… GUM… BLAAARRR!” ZZZZZZZZTTT…. Pipiyot menjadi hitam karena terpantul manteranya sendiri!

Oki dan Nirmala akan ke hutan Peri Bunga. Disana banyak sekali bunga bunga inndah yang akan bercahaya. “Pipiyot tak ada disini” gumam Oki. Ternyata, Pipiyot bersembunyi dibalik semak semak!

Nirmala dan Oki akan kembali ke negeri Salju. Mereka membawa bunga dan jamur jamur indah itu ke pesta Ratu Salju. “Oki Nirmala, pesta yang kalian buat sungguh indah! Terima kasih, ya!” kata Ratu Salju.

Leave a Reply

