Tebak-Tebakan Super Gokil dan Lucu

Tebak tebakan G@ring:

Mocca apa yang romantiis banget?
Moccakah kau menikah denganku
Cari apa yang nyari nya ditengah jalan?
Cari mati, qiqiqi…..

Hewan apa yang kalau sakit flu bikin kuping orang budek?
Gajah, bayangin aja kale kalo bersin!
Kartun apa yang disukai orang padahal kecil, kotor dan bau?
Upil dan Ipil, udah kecil kotor lagi
Saringan apa yang besar bangets?
Saringan gajah
Orang apa yang besar banget?
Orang yang nyaring gajah tadi, kikikik….
Toko apa yang paling besar?
Toko yang jual saringan gajah tadi
Orang apa yang paling bodoh?
Orang yang percaya gajah bisa disaring, wakakakakak
Ikan apa yang paling menderita?
Ikan yang gak bisa berenang
Jika perang indonesia vs jepang thn 1943-1945, maka apa yang terjadi pada thn 1750 sampe 1755?
Adhan maghrib, kan waktunya 17.50 ampe 17.55
Siapa yang adhan untuk daerah jakarta dan sekitarnya?
Saat. Coba liat di TV, Saat adhan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya
Kota dan negara apa yang selalu bersama-sama?
Sama- Rinda dan Ame- Rika
Apa perbedaan Unta dan Kangkung?
Kalau Unta di Arab kalau kangkung di urap
Apa perbedaanya sarung ame kotak?
Kalau sarung bisa kotak kotak, kalau kotak ga bisa sarung sarung
Penyakit apa yang terkenal di China?
Kung flu
Apa basa jepangnya gak punya duit?
Saku ku rata
Apa basa China nya nyebrang sungai?
Chin ching Kathokh (Cincing katok maksud e)
Buah apa yang selalu dibawa saat ke luar negri?
Buahasa Inggris, wakakakakak
Artis apa yang paling tinggi?
Lulu tebing dan Jeremy Monas
Apa basa Indianya ngga pake BH?
Beha ku mane?
Kuman apa yang dipatuhi anak buahnya?
Kumandan upacara Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s