Horror Blog

Hari itu, Hana sedang menonton TV. Hana teringat, kalau jam 8 malam, Blog yang bernama @Horrors akan bercerita seram seram di laptop. “Hana kekamar dulu ya ma. Hana janji nggak akan buka macam macam di laptop” kata Hana berbohong. Mama mengijinkan.  Asyik, sekarang aku bisa membuka blog itu lagi!  Pikir Hana. Ceklik…Ceklik… Hana membuka blog itu lagi tanpa sepengetahuan mamanya. Blog itu bercerita tentang Hantu Perempuan Rambut Panjang. Ceritanya, hantu itu suka merawat rambutnya. Ia bersekolah di SD Mawar III kelas 6. Whuaaaaaaaa itu kan nama sekolah Hana! Lanjutannya, anak itu selalu membaca buku tentang rambut. Ia bercita cita menjadi model rambut indah yang sangat terkenal. Saat rambutnya sudah panjang dan indah, ia ingin menunjukkan bahwa dia mampu membuat rambutnya seindah mereka. Sayangnya, anak itu meninggal saat hendak ke sekolah.

Sampai saat ini, anak itu masih suka berkeliaran di perpustakaan sekolah Hana. Ia berusaha meraih cita citanya. Biarpun wujudnya telah Hantu!

Sekarang saja, anak anak SD Melati masih mendengar bunyi lembaran dibalik dibagian model. Saat di lihat tidak ada siapa siapa. Saat malam, petugas sekolah masih melihat ada seorang gadis duduk melihat lihat dibagian rak model. Rambutnya terurai sangat indah.

Hana segera menutup blog itu dan segera tidur, membelakangi meja belajarnya. Tapi, tidur Hana selalu tidak nyaman setelah membaca blog itu. Hana sudah mambangunkan mama berkali kali tapi mama selalu mengingatkan Hana sudah besar dan harus tidur sendiri. Hana pun tidak pernah mendengarkan mama. Hana bermimpi ada seorang gadis melihat buku mamanya yang Hana pinjam dari mama, setelah itu, gadis itu menoleh dengan mata yang berwarna hitam kecil mengagetkan Hana. Hana berteriak sekeras kerasnya. “Sshhh, sayang ini mama” mama membangunkan Hana. Mulai saat itu, Hana tidur di kamar mamanya. Ia hanya meringis malu karena diolok olok kakaknya yang sudah SMA. Sekarang, Hana menghapus website blog itu dan tidak akan membukanya lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s