Twilight Saga: Breaking Dawn

Bella berhasil meneguhkan pilihan antara Edward dan Jacob. Jika ia ingin mengubah dirinya menjadi vampire, maka ia harus menikahi Edward. Akhirnya, mereka berdua menikah. Tapi, acara ini belum lengkap bagi Bella karena Jacob tidak hadir.

Bella dan Edward Wedding In Breaking Dawn

Malamnya, Edward memberikan kado untuk Bella. Kehadiran Jacob. Ternyata, Jacob cinta Bella. Jacob rela Bella berbahagia dengan Edward. Bella mengucapkan ampun sebesar besarnya karena telah melukai Jacob. Bella menangis dipelukan Jacob. Tapi, Bella harus jujur, bahwa orang yang dia cintai hanyalah Edward. Rencana bulan madu mereka berjalan lancar. Tapi, bulan madu mereka terpotong karena Bella Hamil. Edward dan keluarga Cullen panik, keberadaan janin itu merenggut nyawa Bella. Demi orang yang dicintai Edward, ia terpaksa melakukan aborsi. Bella menolak mati matian. Bella tidak ingin menjadi pembunuh bagi bayinya sendiri.

Edward menyerah, ia memutuskan tetap menghidupkan kembali janin itu. Tetapi, kondisi Bella semakin memburuk karena janin itu. Tubuh Bella semakin kurus, perutnya semakin membesar dan tidak bisa beranjak dari tempat tidur. Napasnya semakin lambat. Namun Bella selalu menolak mati matian untuk mengaborsikan bayinya. Jika janin itu masih ada dalam perut Bella, bayi itu akan mengonsumsi hampir semua darah Bella.

Suatu malam, Bella menjerit-jerit. Jeritan Bella membuat panik semua orang. Sudah saatnya bayi diperut Bella keluar. Tapi, mengeluarkan bayi diperut Bella bukan seperti mengeluarkan bayi manusia. Rosalie terpaksa merobek perut Bella. Bella menjerit kesakitan. Jeritan Bella semakin lemah saat si jabang bayi keluar. Tiba tiba, saat bayi sudah keluar, nafas Bella terhenti, dan badan nya tak bergerak. Edward kaget, ia menjerit. Edward langsung menggigit tepat di aliran darah Bella. Itu menyelamatkan Bella sekaligus menjadikan Bella makhluk immortal, Vampire.

Bella sangat menyayangi putri kecilnya. Bella menamakan bayi itu Renesmee Charlisle Cullen. Gabungan dari 4 orang yang mereka sayangi, Renee, Esme, Carlisle dan Charlie. Renesmee juga memiliki kemampuan luar biasa, yaitu mentransfer pikirannya dengan menyentuh pipi orang lain. Semua menyayangi Renesmee. Mereka menjaga Renesmee. Ia dan keluarga sempat bermain main ke tempat James menemukan Bella pertama kali. Sampai Irina, salah satu dari genk yang menguasai hukum vampire dan merupakan vampire tertua,Volturi. Irina melaporkan ke Volturi bahwa Renesmee, anak immortal, vampire. Karena, anak immortal permpuan sangat cantik dan mempesona. Bella berlari mencegah Irina. Tapi usahanya sia-sia, Irina berhasil melaporkan pada Volturi.

Pertarungan dimulai antara Cullen’s vs Volturi. Satu persatu dari keluarga Cullen dibaca pikirannya oleh Volturi. Aro, kepala Volturi kaget, Melihat Renesmee. Aro mengangap Renesmee seperti apa yang diucapkan Irina. Irina ternyata dikira berbohong. Irina terpaksa diputus kepalanya dan dibakar tubuhnya. Alice membaca masa depan Aro dan masa depan Aro terhenti sampai disitu. Aro berhasil dikalahkan karena kehadiran Bella yang immortal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s