Liburan ke Water Park Kertosono

Sejak dulu aku ingin sekali main air dan renang di water park kertosono. Tapi aku tidak diajak-ajak ke sana.

Tahun 2012, barulah aku diajak budeku ke sana. Aku sangat senang tiba di sana. Rasanya senag dan ceria sekali. Apalagi ada bioskop 4D. Disana bagus sekali, meskipun panas. Tapi aku tetap senang. Adikku, galang pun senang di sana. Akupun mencoba yang namanya kolam arus.

Aku takut waktu di kolam arus. Aku kaget saat kakakku bilang kalau ada orang pacaran. Tapi aku tidak percaya.

Setelah itu aku mencoba wahana air yang namanya water boom. “byuuurrr” air yang muncul dari bak air besarpun bercipratan.

DSC05398

Selanjutnya aku menikmati bekalku sendiri. Hmm…enaaakkkk.

Wahana air yang kunikmatipun berakhir. Waktunya nonton bioskop 4D!!!

Saking bahagianya aku tak sadar kalau waktuku untuk nonton bioskop Nemo 4D. Awalnya gelap jadi terang, karena cahaya layar bioskop.

Kacamata 4D membuat gambar yang di layar seperti keluar. “Wow…keren banget”, kata kakakku.

“Ssttt…”, bisik bundaku. Film Nemopun ditayangkan. Gelembung juga busa-busa pun mulai muncul.

“Wow…”, kata kita serempak. semua tertawa riang.

Film Nemo berakhir, kita segera pulang ke Mojoagung. Sungguh pengalaman yang menyenangkan.

tamat sudah!

Leave a Reply

