Let’s Shopping!!!!!!!

Setelah makan siang, aku dan Mama pergi ke toko Bibi Lacey. Disana, aku ingin membeli baju pesta untuk ulang tahunku. “Mama, yuk kita berangkat!!!” ajakku. Aku langsung menaiki mobil pribadi ku dan Mamaku

. “Pak, jalan” kata Mamaku pada Pak Arif. Pak Arif, adalah sopir pribadi mamaku. toko Bibi Lacey cukup jauh. Karena cukup jauh, aku sempat tertidur sebentar. Setengah jam kemudian, aku dan Mamaku tiba didepen toko Bibi Lacey.

“Hai,kakakku, Lacey!!!” sapa Mamaku pada Bibi Lacey.

“Hai,adikku,Carolinne.” sapa Bibi Lacey.Carolinne,adalah nama Mamaku.

“Siapa anak manis dan cantik ini,Carolinne?” tanya Bibi Lacey.

”Ini anakku,kak. Namanya Angel.”kata Mamaku.

“Eeh..ngomong ngomong, ngapain kamu disini? tanya Bibi Lacey. “Aku ingin membelikan baju Angel.” jawab Mamaku.”Kebetulan, aku punya baju model baru. Yuk, kita lihat bajunya, Ma.”ajakku. Ternyata benar. Baju model baru Bibi Lacey memang sangat bagus sekali.”Mama,aku ingin baju model baru itu. Desain nya bagus banget.” kataku.”Oke, berapa harganya,Kak? tanya Mamaku.”Seratus ribu,adikku”kata Bibi Lacey.”Nih,uangnya” kata Mamaku.Aku segera pulang kerumah. Tiga hari kemudian, Hari ulang tahunku datang. Aku pakai gaun tak berlengan, berwarna pink,ada pitanya dan pakai bando pita besar. Aku terlihat sangat cantik di pesta ultahku.

“sekarang, Angel mau meniup lilinnya.”kata mama.”horeeee.sekarang,kita makan kuenya ya.”kata nek valentienna.”Angel,Mama kamu kasih kado apa?”kata Kallienne.”Laptop,Ipad dan cincin emas berlian.”kataku.”wah…. istimewa banget!!!!”kata Marrienne.Setelah itu, kita foto foto bersama. itu Mama jadikan kenang kenangan pertamaku.satu bulan kemudian,aku membuat butik bernama Boutique Angel’s Cazzynnias.

Leave a Reply

