Harry Potter

Harry potter adalah tokoh fiksi di film harry potter. Dia terkenal dalam dunia sihir dari kematian james dan lily potter, orang tuanya, bekas lukanya yang berbentuk petir dan matanya yang hijau seperti lily potter, ibunya.

Semenjak kematian ayah-ibunya, harry hidup dikeluarga dursley yang tidak menyayanginya. di ultah harry yang ke-11 thn, dia mulai mengerti sekolah sihir terkenal bernama hogwarts school wizardy dari rubeus hagrid, pengawas satwa liar di hogwarts.

Harry diantar untuk pergi ke Hogwarts oleh Rubeus Hagrid. Disana, dia bertemu keluarga Weasley yang mau pergi ke Hogwarts lewat tembok gaib yang ber peron 9 3/4 yang tersembunyi. Di dalam kereta, dia mulai bersahabat dengan Ron Weasley dan Hermione Granger.

Di Harry Potter ke-2, harry mulai mengenal adik Ron Weasley, Ginny Weasley dan ternyata, harry mencintanya. Ginny pun seperti harry. Namun, ia malu mengungkapkan kalau dia mencintai harry di depan harry dan kakak-kakaknya. Dia juga mengenal Arthur dan Molly Weasley, ayah-ibu keluarga Weasley.

Di harry potter ke-6, harry mengungkapkan perasaannya kepada Ginny dan keluarga Weasley pun menyutujuinya.

Di harry potter ke-7, putra pertama Arthur dan Molly weasley, bill weasley menikah dengan Fleur Isabelle Delacour atau Fleur Delacour yang sempat menjadi pemenang turnamen Triwizard Hogwarts.

Tahun 2017, harry menikah dengan ginny weasley dan mempunyai 3 anak bernama James Sirius, Albus severus dan Lily Luna Potter.

harry dan ginny menikah.

Ron dan Hermione Weasley [granger] juga sudah menikah dan punya 2 anak bernama Rose dan Hugo Weasley. Draco dan Astoria Malfoy [greengrass] juga sudah menikah dan punya 1 anak bernama Scorpius Hyperion Malfoy. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s