Farah dan Ikan Ajaib

Farah, anak yang manis, cantik, baik dan dipandang semua laki laki. Dia anak dari orang pas pasan. Tapi, semangatnya besar dalam bekerja menjadi tukang kebun. Suatu hari, saat Farah mencari ikan disungai, dia mendapat ikan ajaib.

”Hai,nama kamu siapa?”, kata ikan itu.

”Siapa anda?”, kata Farah.

”Aku ikan yang kamu jaring, Farah”, kata ikan itu.

”Ka..kamu bisa ngomong ?”, kata Farah.

”Aku diutus raja ikan untuk membantu orang yang telah menemukan aku,Farah. Kamulah yang akan aku bantu ”, kata  ikan itu. Farah mambawa ikan ajaib itu pulang kerumah.

“bu..bu!!!!, aku dapat ikan ajaib, bu!!!!”, kata Farah.

”Ikan ajaib? yang bener kamu, Farah?”, kata Ibu.

”bener bu. Coba ya, Farah ajak ngomong ikannya”, kata farah.

”ikan, coba kamu nyanyi..”, kata Farah.

”lalalalalalalalalalalala..”, ikan itu bernyanyi.

”Farah, ini ikan ajaib, Farah”, kata ibu.

”Ibu, Farah, ada apa sih rame rame? orang lagi tidur diganggu”, kata Sarah, kakakku.

”ini Sarah,adik kamu dapat ikan ajaib. Dia dapat disungai sebelah sana.”

Leave a Reply

